Hallobogor.com, Bogor – Prima Utama Yamaha Motor cabang Bogor salah satu yang ikut dalam bagian acara launching maskot si Pobo yang diluncurkan Polres Bogor Kota, pada Minggu (06/03/2016).

Seperti dikutip Halloapakabar.com, cara yang berlangsung di Taman Ekpresi Sempur, Kota Bogor, pihak Yamaha motor membuka pameran dengan memasang stand boots, selain untuk mendukung kegiatan Polres Bogor Kota sekaligus juga dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut.

Menariknya, Yamaha Motor sendiri pada kesempatannya, bukan hanya memajangkan motor yang dijadikan pameran, melainkan menggelar pameran foto, selain cek kesehatan bagi masyarakat juga, sebagai pobo corner dan mitra Bogor Kota.

Maka tak heran jika stand boot Yamaha Motor yang berada di area launching si POBO Polres Bogor Kota itu disambut hangat ratusan warga yang hadir. Selain untuk melihat-lihat pameran foto yang dipajangnya, tak sedikit masyarakat yang melakukan cek kesehatannya.

Disela kegiatan, General Manager Prima Utama Yamaha, Refa Wisha Satrio mengatakan, Yamaha mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bogor Kota. Apalagi maskot Si Pobo yang diluncurkan ini sangat menarik dan disukai berbagai kalangan masyarakat di Kota Bogor.

“Kami mendukung kegiatan ini, dan ternyata antusias masyarakat sangat tinggi. Banyak yang mendatangi stand Yamaha kami dan melihat berbagai kegiatan disini, mulai dari pameran foto, pobo corner, cek kesehatan kata Refa.

Yamaha Motor juga dalam kegiatan ini memberikan souvenir dan membagikan boneka si Pobo kepada masyarakat yang menghadiri acara launching tersebut.

Sementara, Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra Rahmawan mengungkapkan, dengan dilaksanakan kegiatan melalui launching si Pobo atau maskot Polisi Bogor ini bisa mengedukasi masyarakat dan bersama-sama untuk berkomitmen bersama dalam tertib berlalu lintas, no pelanggaran dan untuk katakan tidak pada tawuran.

“Mari kita ciptakan kondisi Kota Bogor yang cinta damai, aman dan tentram. Situasi kondusif yang selama ini terjalin, harus dijaga bersama sama,” ungkap Kapolres Bogor Kota.

Andi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan launching Si Pobo ini.

“Kita akan terus mensosialisasikan Si Pobo ini, dan setiap ada acara atau event, si Pobo ini akan ditampilkan, terutama di kalangan pendidikan atau sekolah sekolah di Kota Bogor, baik TK, SD, SMP sampai SMA diseluruh Kota Bogor,” pungkasnya. (dan)