Hallobogor.com, Bogor – Untuk mensukseskan gerakan lima juta lubang biopori. Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi megandeng ribuan mahasiswa baru dari Universitas Pakuan (Unpak) Bogor.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Deddy Permady, pada kesempatannya mengatakan, kegiatan pembuatan lubang biopori dilaksanakan, dalam rangka mengajak para generasi muda penerus bangsa dalam menyelamatkan lingkungan hidup dengan terlibat secara langsung.

“Kegiatan tersebut merupakan komitmen Lanud Atang Sendjaja untuk terus terlibat dalam mensukseskan gerakan lima juta lubang biopori yang dikemas dalam materi pendidikan pendahuluan bela negara pada mahasiswa baru,” ujar Dan Lanud ATS, Deddy Permadi.

Sementara diakhir kegiatan pembuatan lubang biopori Rektor Unpak Bogor Bibin Rubini M.pd, menerima piagam penghargaan dari Musium Rekor Dunia Indonesia (Muri). 

Karena telah berhasil melibatkan Mahasiswa terbanyak berjumlah 4175 orang yang secara bersama-sama dalam pembuatan lubang biopori. (Dani)