Hallobogor.com, Jakarta – Pocari Sweat mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi melalui ajang “Sweat Dance Cover Competition”.

Kompetisi ini akan berlangsung mulai 2 November sampai 7 Desember 2018 dan bisa diikuti seluruh generasi muda Indonesia. Caranya cukup mudah, tinggal membuat grup yang terdiri dari dua atau tujuh orang dan mengikuti koreografi dari video Pocari 7.

Setelah itu, unggah video dance cover tersebut melalui Instagram. Video akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak serta penilaian dari dewan juri.

“Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng ke Jepang,” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Oguri Yui, member AKB48 Jepang dan juga bintang iklan Pocari 7 adalah salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi.

“Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak Iepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini seperti pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri,” kata Yui.

“Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untuk berkeringat”, lanjutnya. (amr)