Hallobogor.com, Jakarta – Syahrini mulai mau terbuka soal pernikahannya dengan Reino Barack yang dilangsungkan pada 27 Februari. Setelah membuat warganet penasaran, hari ini Syahrini mulai mengunggah foto ucapan syukurnya.

Pernikahan Syahrini yang dilaksanakan di Masjid Tokyo Camii, Jepang dilakukan dengan sangat tertutup. Bahkan, para tamu undangannya tidak ada satu pun yang mengunggah foto tersebut.

Hari ini, Syahrini mengunggah tiga foto ilustrasi Masjid Tokyo Camii bertuliskan doa. Foto tersebut sekaligus sebagai ucapan syukur atas hari pernikahannya.

“EnergyOfAkad #PrincesSyahrini,” tulis Syahrini pada keterangan fotonya, Kamis (28/2/2019).

Syahrini menikah dengan Reino Barack ditempat yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Keduanya dinikahkan oleh seorang penghulu yang merupakan staf dari KBRI, sedangkan saksi nikah yang ditunjuk kedua mempelai adalah KH Quarish Shihab dan Rachmat Gobel.
Akad nikah ini juga dihadiri oleh Jeffrei Geovani serta Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif dan istri.

Maia pun hadir dalam acara akad tersebut bersama suaminya. Namun, dia hanya mengunggah fotonya dan suami di depan Masjid Tokyo Camii.
t bersama suaminya. Namun, dia hanya mengunggah fotonya dan suami di depan Masjid Tokyo Camii. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (mar)