Hallobogor.com, Bogor – Kecelakaan lalu lintas tragis kembali terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Jembatan Sungai Ciliwung, Kampung Leuwimalang RT 03/03, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (18/12/2018) sekira pukul 06.00 Wib.

Sebuah tabrakan terjadi antara mobil Isuzu Pick Up nomor polisi B-9883-KAH dengan sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol F-3310-MN. Lokasi kejadian tepat di atas jembatan Leuwimalang berdekatan dengan Bakmie Golek.

Akibat kejadian ini, pengemudi kendaraan Isuzu Pick atas nama Agus Widodo (41), warga Kampung Cikedokan RT 06/12 Kelurahan Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan dibawa ke RSPG Cisarua.



Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR atas nama Rahman (27), warga Kampung Dukuh Kawung RT 01/01 Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, mengalami luka berat patah kaki kanan dan dibawa ke RSPG Cisarua.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa, melaporkan, kronologis kejadian bermula saat Isuzu Pick Up No.Pol.B-9883-KAH yang dikemudikan Agus Widodo bergerak dari arah Megamendung menuju arah Cisarua. “Setibanya di tempat kejadian diduga pengemudi bergerak dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan dan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega yang dikemudikan Rahman. Sehingga terjadi tabrakan dan kendaraan Isuzu Pick up masih bergerak kekanan menabrak pembatas jembatan dan terjatuh ke sungai,” ungkapnya di sela melakukan olah TKP.

Hingga pukul 09.48 Wib, proses evakuasi bangkai mobil pick up dari dasar sungai masih dilakukan. Warga sekitar dan para pengguna Jalan Raya Puncak banyak yang berhenti untuk menyaksikan proses evakuasi. Akibatnya, kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak macet parah berkilo-kilometer baik dari arah Gadog maupun Puncak. (cep)