Hallobogor.com, Ciawi – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di jalan tol Jagorawi KM 46.700. Bus Marita ditabrak truk tronton. Satu orang tewas dan dua orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan ini. Semua korban dilarikan ke RSUD Ciawi.

Kecelakaan terjadi pada Selasa (17/11/2015) sekira pukul 04.30 pagi. Peristiwa itu bermula saat bus PO Marita bernomor polisi F-7705-WA yang dikemudikan Dasep Setiawan datang dari arah Jakarta menuju Ciawi.

Saat di KM 46.700, kendaraan bus mengalami gangguan pada bagian mesin setelah kurang lebih 30 menit tiba-tiba tertabrak dari belakang oleh kendaraan truk tronton bermuatan air mineral B-9170-KYU. Posisi akhir kedua kendaraan berhenti normal di bahu jalan dan lajur menghadap ke selatan.

Dalam kejadian, dua korban luka-luka bernama Wayan dan Heri, sedangkan satu lagi Roni sebagai mekanik bus tewas di RSUD Ciawi akibat luka yang parah.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramasetyo Priaji, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, bus Marita tertabrak oleh sebuah tronton yang menewaskan satu orang. Semua korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Ciawi.

“Bus Marita sendiri sedang berhenti karena ada gangguan mesin, namun dari arah yang sama ada sebuah truk tronton langsung menabrak bagian belakang mobil. Dan kedua kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Tol,” jelasnya.(cep)