Hallobogor.com, Tamansari – Gara-gara sering ribut dengan sang Suami, Siti Maesaroh (35) warga Gang Buntu RT.01/04, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor nekad menghabiskan sisa hidupnya dengan menggantungkan diri disebuah kamar mandi, pada Kamis (02/03/2016), pagi.

Berdasarkan data laporan sementara, pihak kepolisian sektor Polsek Tamansari, Ramdhani, Siti (korban) pertama kali ditemukan anaknya Mutia di sebuah kamar mandi dengan posisi menggantung, dan lidah menjulur biru.

“Kejadian sekitar pukul 06:00 WIB pagi. Korban ditemukan anaknya di kamar mandi dengan posisi sudah menggantung. Leher terikat dengan seutas tali tambang plastik. Melihat Ibu sudah menggantung, sontak anaknya Mutia berteriak,” kata Ramdhani, kepada Halloapakabar.com.

Menurut Ramdhani, motif gantung diri dikarenakan korban sering bertengkar dengan sang suami. Karena tidak tahan dengan kondisi di rumah tangganya tersebut, korban akhirnya melakukan gantung diri.

“Motifnya sering bertengkar, tidak akur sengan suaminya,” kata Ramdhani.

Sementara hingga berita ini ditulis, belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak keluarga maupun pihak aparatur desa setempat. (dan).