Hallobogor.com, Bogor – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Bogor, Minggu (13/5/2017), akhirnya menghasilkan rekomendasi penting dan strategis. Golkar Kota Bogor resmi memutuskan Tauhid J Tagor sebagai calon Wali Kota Bogor pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Didapuknya Tauhid J Tagor sebagai calon Wali Kota Bogor merupakan hasil musyawarah bulat dari beberapa fraksi peserta Rakerda. Demikian seperti dikatakan Ketua Panitia Rakerda sekaligus Ketua Pemenangan Partai Golkar Kota Bogor, Moch. Rusli Prihatevy.

Moch. Rusli menjelaskan, Rakerda ini merupakan suatu keharusan yang tujuannya untuk memantapkan langkah politik Golkar pada Pilkada 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019. “Hasil dari Rakerda hari ini membuahkan beberapa hasil dari rapat-rapat komisi mulai dari komisi A, B, dan komisi C. Yang perlu digarisbawahi adalah menetapkan, mengusulkan, dan siap memenangkan Dedi Mulyadi Ketua DPD Golkar Jawa Barat untuk calon Gubernur tahun 2018. Kemudian kami telah bersepakat untuk mengusulkan serta menetapkan dan siap memenangkan Tauhid J Tagor selaku Ketua DPD Golkar Kota Bogor untuk maju di Pilkada 2018 yang akan datang terlepas nanti sebagai calon Wali Kota atau calon Wakil Wali Kota,” paparnya.

Menurut Moch. Rusli, Tauhid J Tagor adalah kader internal terbaik saat ini yang diharapkan dapat memenangkan konstestasi politik pada 2018. “Mudah-mudahan seluruh usungan Partai Golkar mendapat hasil yang manfaat dan dapat melaksanakan apa yang menjadi hasil-hasil Rakerda hari ini,” ujarnya. (dns)