Hallobogor.com, Bogor – Wahana wisata air The Jungle Waterpark ternyata sudah hadir 10 tahun di Kota Bogor, tepatnya sejak 16 Desember 2007. Selama satu dasawarsa ini, selain telah menyabet banyak penghargaan dan memberi kontribusi Pendapatan Asli Daerah bagi Kota Bogor rata-rata Rp5,2 miliar, The Jungle Waterpark tetap menjadi salah satu pilihan utama wisatawan untuk berlibur.

General Manager The Jungle Waterpark, Firanto, mengatakan, tingkat pengunjung The Jungle selama 2017 sampai awal Desember sudah tembus 800 orang lebih. “Kami targetkan sampai akhir tahun 1 juta pengunjung. Apalagi di sisa waktu di high season akhir tahun ini kami menyuguhkan pagelaran seni dan menampilkan sejumlah artis seperti Zaskia Gotik dan Wali Band,” ujarnya.

Di ulang tahunnya, The Jungle Waterpark mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor maupun kota-kota terdekat dari Kota Bogor seperti Bekasi, Tangerang, Jakarta, Depok, Karawang, Sukabumi, dan Cianjur, yang telah memberikan kepercayaannya untuk tetap datang ke The Jungle Waterpark untuk berlibur.

“Tahun depan kami akan mempersiapkan wahana baru yang cocok dengan zaman now (zaman sekarang). Yang lebih ke tantangan, adventure, seperti papan surfing,” katanya.

Firanto menjelaskan, untuk sementara ini potongan harga tiket masuk hanya berlaku bagi merchant-merchant yang telah bekerjasama. Sedangkan untuk kalangan pelajar/mahasiswa maupun pemegang KTP warga Kota Bogor dan yang berulang tahun, sementara distop dan akan dilanjutkan tahun 2018.

“Sedangkan untuk menyiasati sepinya pengunjung di awal tahun, selama periode itu kami akan mencocokkan dengan event-event atau momen seperti Imlek, Hari Kemerdekaan, atau hari-hari peringatan lainnya,” imbuh Firanto. (cep)