Hallobogor.com, Bogor – Anggota Legislatif Ade Askiyah dari Dapil Bogor Selatan Partai Gerindra, pada Sabtu (31/8/2019) di kediamannya jalan Bakomsari, Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, menggelar syukuran atas terpilihnya kembali menjadi anggota Dprd periode 2019-2024.

Pada acara ini di hadiri kerabat, pengurus PAC dan warga sekitar. Ade mengatakan saya merasa bersyukur dan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bogor Selatan khususnya warga Kelurahan Harjasari dan Muarasari serta warga Kelurahan Pakuan Kecamatan Kota Bogor.

“Ini acara sederhana saja, juga atas dorongan dari rekan – rekan pengurus, juga konstituen. Hal yang sewajarnya itu yang mereka katakan untuk menggelar acara ini, saya mengadakan acara ini tiada lain untuk mengucap syukur atas apa yang telah di perjuangkan selama ini dan terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Bogor periode berikutnya,” kata Ade usai menggelar syukuran.



Selain itu, acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi kami dengan warga setempat umumnya warga Bogor Selatan guna terciptanya pembangunan baik sosial, infrastruktur dan pendidikan. Tidak hanya itu kita disini sama-sama mengevaluasi apa saja yang harus kita lakukan pasca Pemilu 2019.

“Saya berharap dengan acara syukuran ini akan lebih bersinergi, hubungan saya dengan masyarakat, lebih mengenal secara emosional agar komunikasi berjalan lebih baik,” harap Ade Askiyah. (rin)