Hallobogor.com, Dramaga – Siapa yang tak kenal motor Vespa atau Piaggio. Brand motor cukup legendaris khas Italia ini telah lama hadir di Indonesia. Kini, seiring perkembangan zaman, motor Vespa terus beregenerasi hingga tetap bersaing dengan brand-brand sepeda motor lainnya di zaman now.

Varian dan kapasitasnya Vespa tak kalah ciamik. Baik dari sisi teknologi, casing (bentuk body), warna, maupun kapasitas mesinnya. Konsumen bisa memilih kapasitas 125 cc (Vespa S, Vespa LX), 150 cc (Vespa Primavera, Vespa Sprint), 155 cc (Piaggio Medley ABS), bahkan 300 cc (Vespa GTS Quasar).

Bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya yang tertarik dengan motor skuter premium Vespa bisa singgah di Diler Dwi Pratama Mandiri, Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor. Diler resmi PT Piaggio Indonesia dibuka dan diresmikan pada Selasa (13/2/2018).

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

Diler Dwi Pratama Mandiri ini mengadopsi konsep diler MotoPlex. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge. 

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi mengatakan, Dwi Pratama Mandiri diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. “Perusahaan kami dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut,” katanya.

Dwi Pratama Mandiri juga memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018. Pelanggan juga berhak mendapatkan penawaran khusus untuk harga jasa perawatan berkala dan penggantian pelumas. Penawaran menarik lainnya adalah penawaran khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa yakni masing-masing sebesar Rp5.500.000  dan hingga Rp 8.500,000 selama periode pembukaan dealer baru.

“Di tengah mobilitas warga Bogor yang cukup tinggi, Vesa merupakan pilihan transportasi individual yang komplit, andal, menyenangkan, dan penuh gaya. Terlebih anak muda zaman now ingin punya style yang berbeda,” ungkapnya.

Sekadar informasi, PT Piaggio lndonesia hadir sejak 2011 sebagai agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis ltalia : Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. (cep)