Hallobogor.com, Bogor – Nadia Shinta Bela (6) bocah malang yang hanyut terbawa arus kali, di wilayah Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, akhirnya ditemukan tim gabungan evakuasi, Kamis (15/10), sekira pukul 12:15 WIB siang.

Berdasarkan informasi, Taruna Siaga Bencana ( Tagana) Kota Bogor, melalui Kepala Seksi (Kasie) Bantuan Perlindungan Sosial, Ujiani mengatakan bahwa benar korban tenggelam telah ditemukan oleh tim gabungan evakuasi, dikali Sadane, wilayah Rumpin, Kabupaten Bogor. Dan kini jasad korban (Nadia) sudah dikirim kerumah duka untuk disemayamkan.

“Korban hanyut sudah ditemukan sekira pukul 12:15 WIB, siang. Dan sekarang sudah dikirim kerumah duka,” ungkap Ujiani ketika ditemui Hallobogor.com, mewakili tim evakusi dilapangan.

Awal pencarian tim evakuasi yang terdiri dari tim SAR, Tagana Kota Bogor, Polmas, Bakoma, BPBD, dan SatPol-PP Kota Bogor, dimulai di wilayah Cikaret, menyisir ke Cibalagung, Bubulak daerah RPH, dan ditemukan di Rumpin Kabupaten Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nadia Shinta Bela bocah perempuan yang hilang akibat terbawa arus kali, pada Selasa (13/10), sekira pukul 17:30 WIB petang semula ketika korban sedang bermain disekitar kali. Lalu bocah malang mendekati kali yang sedang deras, dan entah kenapa akhirnya bocah itu langsung terbawa arus. (dani)