Hallobogor.com, Jakarta – Wanita Indonesia bisa menerapkan riasan ala Korea Selatan kendati memiliki warna kulit berbeda dari kebanyakan wanita di Negeri Ginseng itu.

Untuk itu, ada tiga produk kosmetik yang menjadi kunci, salah satunya eye shadow.

“Bermain di eye shadow, cari yang sparkling agar membuat mata segar,” kata Head of Operation Peripera, Cynthia Gabriella di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Kedua, blush on. Menurut Cynthia para pemilik kulit sawo matang sebaiknya memilih warna blush on pink, sementara bagi yang kulitnya berwarna kuning langsat bisa memilih warna blush on oranye.

Terakhir, lip tint yang dibuat ombre. Pilih warna lip tint merah muda, merah burgundy, atau warna natural semisal peach agar bibir tak terlihat menor.

“Ciri khas riasan Korea itu bisa dipakai sehari-hari atau day to day look. Lip tint memudahkan untuk mereka yang tidak bisa bermakeup karena ada aplikatornya. Juga lebih tahan lama,” tutur Cynthia.

Untuk memberikan kesan cerah pada wajah, Anda juga bisa mengaplikasikan lip tint pada area kedua bawah mata melintasi batang hidung. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (lws)