Hallobogor.com, Bogor – Komunitas otomotif Bogor Vantrend Community (BVC) menggelar koordinasi program kerja tahunan paska lebaran di Gedung Universal Dekor. Rencanannya, komunitas mobil lawas yang tela eksis selama 3 tahun ini akan menggelar Halal Bi Halal (HBH) pecinta Mazda Vantrend Bogor.

Penasehat BVC, Totok Widarto, menjelaskan, HBH pecinta Vantrend ini rencananya akan dihelat pada bulan Agustus mendatang. Ia pun menerangkan jika HBH para anggota BVC tersebut merupakan acara rutin tahunan.

“Acara rutin tahunan, selain untuk anggota siapapun para pengguna Mazda Vantrend di wilaya Bogor khususnya bisa ikut serta dalam acara tersebut. Nantinya bisa berkoordinasi dengan panitia acara,” terang Totok kepada hallobogor.com, Rabu (13/07/2016).

Saat ini, lanjut dia, kami tengah mematangkan acara HBH yang akan dilaksanakan Agustus mendatang. Sebab, proses perencanaan yang matang sangat diperlukan mengingat para pengguna Vantrend mayoritas telah berkeluarga.

“Konsepnya tetap family, karena kami memang pasti melibatkan keluarga baik anak maupun istri di setiap kegiatan. Bagi pengguna Vantrend yang ingin bergabung, bisa mendatangi Universal Gorden di Simpang K.S Tubun, lingkar luar Bogor,” jelas Totok.

Sementara Ketua BVC, Heru Karsono, menambahkan, di tahun ke 3 ini. Anggota BVC atau penggemar Mazda Vantrend setiap bulannya semakin bertambah. Saat ini, lanjut dia, member BVC telah mencapai 70 anggota teregistrasi.

“Anggota kami juga memiliki kesibukan, ada yang masih kuliah di Amerika, bekerja di luar kota seperti Kalimantan dan daerah lainnya. Kami berharap, saat HBH para member seperti tahun sebelumnya selalu menyempatkan hadir meskipun berada di luar negeri,” papar Heru.

Ketua BVC pun berharap, HBH taun 2016 ini bisa berjalan lancar dan diikuti ole seluruh anggota dan para pecinta Vantrend yang belum menjadi anggota BVC.

“Mohon doanya saja, berkumpulnya kami sebagai suatu bukti bahwa BVC adala komunitas yang solid,” pungkas Heru. (win)