Hallobogor.com, Bogor – Akhir tahun 2016 ini The Jungle Waterpark Bogor memberikan kejutan menarik bagi Anda yang ingin berwisata ke Kota Hujan. The Jungle memberlakukan tiket khusus Promo Akhir tahun yaitu Rp55.000 pada weekdays dari harga normal Rp80.000 dan Rp58.000 pada weekend dari harga normal Rp95.000.

Harga tiket tersebut sudah termasuk fasilitas Cinema 4 Dimensi. Promo ini berlaku mulai tanggal 7 November hingga 16 Desember 2016.

Menurut Manajer Marketing Komunikasi The Jungle, Minia Artpita Barus, promo ini diberikan oleh The Jungle Waterpark dalam rangka menyambut ulang tahun ke-9 The Jungle pada 16 Desember mendatang. “Untuk program ini tanpa syarat apapun, jadi pengunjung yang datang bisa langsung menikmati harga ini,” ujarnya.

Selama bulan Oktober hingga Desember The Jungle juga menggelar program Banjir Hadiah. Pada periode bulan tersebut pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti T-Shirt, topi, voucher, dan lain-lain yang akan dibagikan setiap hari.  

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan komersial perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep 60% area hijau.

The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia memandu obyek pariwisata dan pendidikan. 

Akses menuju The Jungle Waterpark bisa dijangkau dari arah jalan tol Jagorawi keluar Baranangsiang-Jalan Pajajaran-Sukasari-Lawang Gintung-Jalan Pahlawan-BNR. Bisa pula dari arah Sukabumi melalui Cicurug-Stasiun Cigombong-Cihideung-Cijeruk-Pamoyanan-Cipaku-Jalan Pahlawan-BNR. Atau dari arah Bogor barat dan Ciomas melintasi Pasirkida-Vila Kebun Raya-Cibeureum-BNR. (cep)