Hallobogor.com, Bogor – Tim futsal Bhaladika Karya merebut gelar juara turnamen Futsal dalam rangka Gebyar Sumpah Pemuda (GSP) menundukkan rivalnya yakni tim Futsal BKPRMI. Tak tanggung-tanggung, BKPRMI dicukur habis dengan skor telak 5-1.

Turnamen ini berlangsung selama empat hari dengan peserta sebanyak 18 tim dari berbagai perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP), pengurus Kecamatan (PK), dan umum yang berlangsung di GOR Pajajaran. Sementara pertandingan final digelar Kamis (26/10/17). 

Lima gol Baladhika Karya dilesatkan masing-masing oleh Ahmad Sopian 2 goal, Irman sulaeman 2 goal, dan 

Alvian Ray 1 goal. Sedangkan satu gol dari BKPRMI dicetak oleh Omday.

Manager Tim Futsal Baladhika Karya, Tubagus Heru Syahrudin, mengaku puas dengan penampilan yang diperlihatkan pasukannya. “Tim kami tampil penuh percaya diri sepanjang pertandingan hingga tim kami menjadi juara dalam turnamen ini,” ujarnya.

Akan tetapi, kata Heru, timnya masih perlu perbaikan. Mengingat ke depannya masih banyak turnamen-turnamen yang akan diikuti.

“Saya lebih puas hari ini ketimbang kemarin karena kami banyak perbaikan di internal. Alhamdulillah tim ini bisa ikuti instruksi pelatih walaupun tadi ada satu gol karena kesalahan kami,” ujar Heru.(dns)