Hallobogor.com, Bogor – Tim kampanye pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin Kota Bogor sudah terbentuk. Sebanyak 177 orang yang berasal dari parpol koalisi dan kalangan profesional sudah bergabung dan terbentuk dalam tim pemenangan atau tim sukses (timses).

Ketua Tim Pemenangan dipimpin Husdi Karyono, Sekretaris Vayireh Sitohang, dan Bendahara Andri Daslim. Struktur timses diperkuat pula oleh 11 direktorat yang akan bekerja dalam pemenangan selama Pilpres berlangsung.

Husdi mengatakan, setelah dibentuk tim kampanye daerah Kota Bogor untuk pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, tim langsung bekerja. Koalisi parpol terdiri dari PDI Perjuangan, Golkar, PPP, Nasdem, PKB, Hanura, PSI, Perindo, PKPI.

“SK tim kampanye daerah Kota Bogor dari Jabar sudah turun. Jumlah yang ada dalam tim merupakan proses penyusunan yang dilakukan oleh ketua ketua partai tim koalisi. Setelah terbentuk, kami langsung bekerja,” kata Husdi usai rapat perdana Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor, Senin (24/09/18).

Husdi menyatakan, gerbongnya akan bekerja dengan profesional dan proporsional dan satu suara memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. “Kami targetkan menang mutlak di atas 50 persen untuk kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor. Kami optimistis dengan kekuatan koalisi yang besar di Kota Bogor ini, Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan menang mutlak,” katanya.

Kemenangan mutlak di Kota Bogor itu, sambing Husdi, karena ditunjang oleh berbagai faktor. “Salah satunya karena Jokowi saat ini tinggal di Kota Bogor. Sejak menjadi Presiden dan tinggal di Istana Bogor, Jokowi rutin menemui masyarakat, dan itu salah satu optimistis untuk memenangkan kembali Jokowi khususnya di Kota Bogor. Dengan kekuatan besar dari parpol koalisi, kami yakin Jokowi akan kembali memenangkan Pilpres ini,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) mengatakan, tentu setiap parpol di koalisi Jokowi-KH Ma’ruf Amin Kota Bogor ini memiliki strategi masing masing, karena agenda ada dua yakni Pilpres dan Pileg. Karena tidak semua pengurus di DPC masuk kedalam tim pemenangan Pilpres. Ketika dia tidak masuk dalam tim pemenangan,maka konsentrasinya dalam tim pemenangan Pileg.

“Untuk strategi, semua parpol koalisi membagi untuk Pilpres dan Pileg. Tetapi karena partai sudah mengaturnya antara Pilpres dan Pileg, sehingga tidak berbenturan. Seluruh parpol koalisi sepakat untuk memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor,” jelasnya.

Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor menambahkan, strategi memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sudah disiapkan masing masing parpol koalisi. “Kami berharap Jokowi ikut kampanye di Kota Bogor, karena Jokowi saat ini tinggal di Kota Bogor. Pengaruhnya sangat besar bagi masyarakat Kota Bogor. Kami yakin Jokowi akan menang kembali di Pilpres ini,” tutupnya. (dns)