Hallobogor.com, Megamendung – H. Slamet Mulyadi (HSM) kembali mencalonkan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PDIP ini kembali bertarung di Daerah Pemilihan III Kabupaten Bogor (Kecamatan Cisarua, Megamendung, Caringin, Ciawi, Cigombong, Cijeruk, Tamansari).

Sejumlah tokoh masyarakat pun menyatakan HSM masih layak unruk dipilih kembali. Sebab, menurut mereka, selama satu periode bertugas menjadi anggota dewan telah berkontribusi nyata kepada masyarakat.

Di antaranya menyalurlan dana aspirasi untuk membangun Kantor Desa Cipayung Datar senilai Rp2 miliar. Selain itu telah terbangun pula berbagai sarana umum masyarakat yang tersebar di beberapa desa. Seperti pengadaan sumur bor untuk warga Desa Sukagalih, juga mobilisasi terhadap pelayanan kesehatan jika ada warga yang meminta bantuan.

“Selaku masyarakat di Kecamatan Megamendung, kami menilai selama HSM menjadi anggota dewan benar-benar memperhatikan keluhan masyarakat. Kontribusi beliau sudah kami rasakan. Dengan demikian, kami akan mendukung terhadap para anggota dewan yang peduli kepada rakyatnya,” ujar Suhardiman, salah satu tokoh Megamendung.

Dukungan serupa datang dari tokoh masyarakat Megamendung lainnya hingga siap menjadi tim sukses HSM. “Ya, sosok seperti HSM perlu kita dukung. Karena, selaku warga hanya beliau yang aspiratif. Coba simak, untuk di Dapil 3 selama satu periode, kontribusi anggota dewan kepada warganya kebanyakan cukup minim. Bahkan ada anggota dewan yang setelah jadi cuek. Untuk ini, kami selaku tim kemenangan HSM, akan menyukseskannya kembali di Pileg nanti. Kami berharap, warga jangan tergiur oleh bujuk rayu berbau politik uang, tapi lihat ke depan untuk memilih caleg yang benar-benar peduli kepada rakyatnya,” ujar Iwan Darmawan, Ketua Tim Sukses HSM. (dang)