Hallobogor.com, Bogor – Memasuki usia yang ke-11 tahun, The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan kejutan besar bagi masyarakat. Berbagai event menarik akan disajikan kepada para pengunjung yang dikemas dalam tema “Jungle Cer11a”.

Menyambut musim liburan akhir tahun pada periode tanggal 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019 The Jungle Waterpark Bogor akan menyuguhkan berbagai event menarik penampilan artis, di antaranya Evi Masamba (D’Academy 2) pada tanggal 23 Desember 2018 dan Fandi (KDI) pada 1 Januari 2019.

The Jungle juga menawarkan harga tiket Promo Akhir Tahun untuk periode tanggal 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019, berlaku setiap hari dengan harga Rp100.000,- per orang dari harga normal Rp125.000 per orang. Pengunjung yang memiliki kartu debit kredit bank tertentu serta member belanja juga dapat menikmati harga promo khusus. Para pengunjung The Jungle juga akan mendapatkan fasilitas free HTM ke Jungle Festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark.



Ada juga berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan kepada para pengunjung di antaranya home theater, TV, mesin cuci, handphone, microwave, DVD player, rice cooker, voucher belanja, voucher hotel dan lain-lain.

Turut menyemarakkan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya akan hadir berbagai event di antaranya cosplay superhero, maskot, tarian tradisional, modern dance, theater kelor, live music, rampak gendang, dan akrobatik sirkus.

“Sebagai bagian dari musim liburan dan program ulang tahun The Jungle juga membagikan es krim gratis setiap harinya selama periode 15 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019,” kata Public Relations The Jungle Watwlerpark Bogor, Dining Puji Kuntari.

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana diantaranya kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat, seluncur balapan (racer slide) dll. Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung (bird park) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo) pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. (cep)