Hallobogor.com, Bogor – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno (SSU) selama seharian blusukan berkeliling Kota Bogor, Kamis (8/11/2018). Sandi bersama tim melakukan kampanye mengunjungi masyarakat Kota Bogor di beberapa lokasi.

Sesuai jadwal kegiatan SSU yang diterima Hallobogor.com, pukul 10.30 – 11.15 Wib SSU mengunjungi home industri daur ulang ‘Kreatif Saeutik’ di Jalan Taman Kenari RT 05/10 Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara. Pukul 11.30 – 12.30 Wib mengunjungi Pasar Anyar Jalan Dewi Sartika No. 35, Pabaton, Bogor Tengah. Pukul 12.40 – 13.40 Wib menghadiri deklarasi koalisi partai, Badan Pemenangan Kota Bogor di Jalan Pangrango No. 3 Kelurahan Sempur, Bogor Tengah.

Ketua Tim Koalisi Adil Makmur Kota Bogor, Ryanti Suryawan, menyatakan, timnya sudah sudah siap 90 persen untuk melaksanakan kegiatan. “Persiapan kami sudah matang dan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Paling tidak walaupun dalam waktu yang singkat tapi kami sudah siap. Kami akan membuat agenda ini paling tidak menjadi salah satu poin besar bagi kami dan tim pemenangan Kota Bogor. Sekitar 50 tim badan pemenangan koalisi ini akan dilantik oleh bang Sandi sekitar pukul 13:00 Wib,” ujarnya, Rabu (7/11/2018).

Ryanti berharap dengan kehadiran Sandi menambah semangat tim koalisi dan para relawan. “Karena bang Sandi juga sudah sangat dirindukan oleh warga Kota Bogor, tentu untuk kami di badan pemenangan Kota Bogor ini suatu motivasi, dan penghargaan yang luar biasa dari bang Sandi ke Badan Pemenangan Kota Bogor,” katanya.

Ryanti menambahkan, pihaknya telah mengimbau kepada relawan untuk membatasi jumlah peserta yang hadir yakni membawa 30 orang. “Jadi kami sudah banyak menerima daftar list relawan mana saja yang hadir. Kami hanya mencantumkan sekitar 30 orang. Kalau misalkan ada 10 relawan kan hanya 300 orang. Mungkin kalau misalkan melebihi jumlah itu kami juga tidak bisa membendung,” pungkasnya. (dns)