Hallobogor.com, Pamijahan
Ribuan kaum wanita yang didominasi kaum ibu-ibu memadati lapangan Gunung Geulis, Kampung Kanak Kansas, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, untuk mengikuti festival aerobik se- Jabodetabek, Minggu (22/05/2016).

Kegiatan yang digelar sanggar senam Bina Raga Wisesa tersebut, dimeriahkan dengan hadirnya artis sekaligus instruktur senam profesional asal Ibukota Jakarta Viky Burky.

Vivi Apriyani pemilik sanggar sekaligus Ketua Panitia mengatakan, ini merupakan upayanya mengajak masyarakat khususnya warga Bogor Barat untuk selalu berolah raga melalui festival aerorobik guna menopang dan memberikan akan hasil positif pada kesehatan yang maksimal.



“Melalui giat ini setidaknya banyak kaum wanita yang bisa dibina dan di ajak pola hidup sehat,” kata Vivi kepada Hallobogor.com.

Ditempat yang sama Instruktur aerobik yang juga tim juri penilai Viky Burky menambahkan, dirinya tidak menyangka festival aerobik banyak yang antusias dan banyak diminati para ibu.

“Meski termasuk dalam wilayah pedesaan, tapi saya salut dan terharu karena aerobik ini sangat diminati. Itu artinya mereka juga sadar betapa pentingya kesehatan yang kini dinilai sangat mahal harganya. Hingga saya tak sia-sia meski harus jauh hadir ke wilayah ini,” pungkasnya.(eco)