Hallobogor.com, Jakarta – Produsen ponsel pintar Vivo menargetkan S1 Pro yang akan hadir di pasar gawai Tanah Air akan menjadi ponsel pilihan generasi muda, sekaligus meneruskan kesuksesan Vivo S1.

“Kami tiap ngeluarin produk baru, penginnya jadi yang paling favorit buat teman-teman. Produk itu keluar juga kan dari hasil feedback teman-teman. Kami berharap produk itu bisa lebih diterima masyarakat yang lebih luas,” ujar Public Relations Vivo Indonesia Tyas Raramurti dalam acara “Product Review Vivo S1 Pro” di Jakarta, Senin (18/11/2019).

Tyas mengatakan ponsel-ponsel pintar Vivo memang membidik segmen generasi muda yang selalu mengikuti tren dan menyukai sesuatu hal yang unik.



“Kalau bicara angka, masyarakat udah bisa nerima. Insya Allah pasti akan jadi lebih baik,” kata Tyas.

Vivo S1 Pro dibekali empat kamera belakang yang berbentuk diamond. Desain itu diklaim akan menjadi salah satu kelebihan dari S1 Pro.

Kamera utama S1 Pro berkekuatan 48 MP, kemudian kamera super wide-angle 8 MP, super macro camera 2 MP, dan kamera untuk memberikan efek bokeh 2 MP. Kamera utama itu diklaim memiliki sensitivitas terhadap cahaya dengan bukaan lensa f/1,8 yang akan memberikan hasil foto lebih jelas.

Sementara di sisi depan, ponsel itu mempunyai kamera berkekuatan 32 MP yang mampu memberikan pengalaman swafoto terbaik. Kamera itu diklaim memiliki tingkat kejernihan tinggi bahkan saat foto diperbesar.

Vivo S1 Pro menggunakan layar super AMOLED 6,38 inci dan dilengkapi screen touch ID generasi keenam. Ponsel itu juga dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan 128 GB dengan RAM sebesar 8 GB.

Ponsel itu diperkuat baterai berkapasitas daya 4.500 mAh dan dilengkapi dengan dual-engine fast charging tipe C.

Namun, Vivo tidak menyebut kapan ponsel itu akan hadir di pasaran ataupun harga jualnya. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id.(mar)