Hallobogor.com, Jakarta – Setelah seri V9, Vivo Indonesia bakal meluncurkan V-Series terbarunya, Vivo V11 Pro, di pasar Indonesia pada 12 September mendatang.

Berbagai fitur unggulan akan diusung V11 Pro, beberapa diantaranya seperti teknologi inovatif Screen Touch ID atau pemindai sidik jari dalam layar dan Ultra All Screen untuk bezel layar tipis.

“Vivo V11 Pro ada tiga poin utama yaitu desain, smart dengan fitur-fitur unggulan dan performa,” ujar Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Jason Fanjaya, dalam temu media terbatas, di Jakarta, Senin (3/9/2018).

Teknologi Screen Touch ID memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone langsung pada layar V11 Pro. Teknologi ini merupakan generasi ketiga setelah Vivo menyematkan teknologi yang sama pada X20 dan X21.

Sementara itu, Ultra All Screen yang diusung Vivo V11 Pro menjadikan layar lebih luas dibanding pendahulunya V7+ maupun V9 dengan rasio screen-to-body yang semakin besar.

Jason menambahkan bahwa fitur Ultra Screen Display tersebut akan terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

Untuk performa, Vivo V11 Pro dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB, hadir dengan pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black yang menampilkan warna gradasi.

Sayangnya, Vivo masih bersedia mengungkap spesifikasi lengkap, dan juga harga yang akan ditawarkan untuk Vivo V11 Pro. (arn)