Hallobogor.com, Bogor – Hari Jadi Bogor (HJB) ke-535 yang jatuh pada tanggal 3 Juni 2017, menjadi berkah tersendiri bagi bayi yang lahir pada tanggal istimewa ini. Wali Kota Bogor Bima Arya secara khusus menengok sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada bayi yang lahir pada HJB.

Kebahagiaan ini seperti dirasakan Ririn dan suaminya Sigit Waskito. Ririn melahirkan bayi perempuan di RS Melania, Jalan Pahlawan, pada Sabtu (3/6/2017) pukul 06.11 Wib. 

Wali Kota Bogor tiba di RS Melania bersama jajarannya pukul 12.00 Wib. Dengan mengenakan pakaian santai kaos berwarna hijau, Bima langsung menuju ruangan Cattleya Nomor 215. Di sana Bima menemui pasien atas nama Ririn Endah Setiawati (36) warga asal Kelurahan Kota Batu, Ciomas, Kabupaten Bogor. Di dalam ruangan, Bima pun disambut hangat oleh Ririn dan suaminya, Sigit Waskito Adi (39) beserta keluarga lainnya.

Setelah berbincang dengan pasien dan melihat kondisi sang bayi, Bima lantas memberikan bingkisan kepada bayi tersebut dengan nama Pratista Anindira Winanditia. Tidak hanya itu, Bima juga memberikan piagam penghargaan kepada bayi tersebut.

“Senang banget dikunjungi Wali Kota Bogor, ga nyangka aja, dikasih piagam juga, katanya karena lahir bertepatan dengan HJB ke-535, terima kasih Pak Wali Kota,” ucap Ririen. 

Bima menuju ruangan lainnya untuk melihat bayi yang lahir pada hari yang sama dan melihat beberapa anak yang tengah dirawat di RS Melania.

Setelah itu Bima langsung bergegas menuju  ke RS Salak, Kota Bogor untuk mengunjungi bayi lainnya yang lahir pada HJB. (dns)