Hallobogor.com, Bogor – Wali Kota Bogor, Bima Arya, Senin (12/2/18) pagi mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Mantarena RT 05/03, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah. Lima rumah warga hangus terbakar yang diduga akibat korsleting listrik.

Bima Arya didampingi Camat Bogor Tengah, Agustian Syah dan aparatur wilayah Kelurahan Panaragan mengecek rumah yang terbakar dan berdialog dengan warga untuk mengetahui kronologisnya secara langsung. “Saya minta dinas terkait termasuk BPBD Kota Bogor untuk merespons cepat semua kebutuhan bagi korban kebakaran, seperti pakaian, makanan, obat-obatan dan logistik lain yang dibutuhkan,” ujar Bima.

Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Kota Bogor, Marse Hendra Saputra, mengatakan, kebakaran tersebut terjadi Senin (12/2/2018) sekitar pukul 01.00 WIB dan diduga akibat korsleting listrik.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB dengan mengerahkan 6 unit mobil Damkar (4 Kota Bogor, 2 Kabupaten Bogor) dan tidak ada korban jiwa,” katanya.

Sementara ini kerugian materil belum dapat dipastikan jumlahnya dan penghuni rumah ditempatkan di SMAN 9 Bogor. (cep)