Hallobogor.com, Bogor – Walikota Bogor Bima Arya akhirnya mengumumkan pemberhentian Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Untung Kurniadi secara permanen. Pemberhentian ini tertuang dalam SK No. 880.45-20 tahun 2016 tentang Pemberhentian dengan hormat Untung Kurniadi sebagai Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Selanjutnya, Walikota Bogor mengangkat Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya sebagai pejabat sementara (Pjs) Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Ini tertuang dalam SK No.821.45-21 Tahun 2016 tentang Penunjukan Deni Surya Senjaya jabatan Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sebagai pejabat sementara Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Hari ini sesuai dengan janji saya untuk berpihak pada kepentingan yang lebih besar demi masa depan PDAM dan tadi pagi saya sudah menandatangani surat pemberhentian Dirut secara permanen,” kata Bima dihadapan ratusan karyawan di lapangan Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, seperti dikutip Halloapakabar.com, Selasa (01/03/2016).

Pada kesempatan ini, Walikota meminta Pjs Dirut, badan pengawas untuk tidak memberikan sanksi apapun terhadap karyawan. “Apabila ada kebijakan pemberhentian karyawan yang tidak sesuai dengan prosedur agar direhabilitasi,” imbuh Bima.

Dia mengharapkan Direksi, Badan Pengawas dan seluruh karyawan PDAM untuk menata kembali kebersamaan dan kenyamanan yang sudah sejak lama dibangun di salah satu perusahan daerah ini.

“Kita berharap kedepan dengan momentum ini PDAM akan semakin jaya. Mari Kedepan bersama-sama menjawab keinginan warga Bogor untuk memenuhi tugas dan target kita 100 persen sambungan dan menjadi PDAM terbaik diĀ  Republik Indonesia,” tandasnya. (hrs).