Hallobogor.com, Bogor– Ada yang berbeda di Jungle Fest Bogor Nirwana Residance (BNR). Tempat liburan keluarga di Kota Bogor kini memiliki konsep terbaru yang disuguhan bagi para pengunjungnya. Konsep ini menarik tersaji dengan menghadirkan Taman Lampion berada di area Garden of Light Jungle Fest, dimana, taman baru yang dibuatnya penuh warna didalamnya.

Menariknya, puluhan taman lampion yang menyala berukuran kecil dan besar ada disini, selain terpampang lampu hias dengan berbagai warna jenis dan bentuknya. Jika ingin berkunjung pengunjung hanya merogoh kocek Rp.40.000, untuk dua orang. Tiket ini berlaku dari tanggal 11 Juni- 1 juli 2016 selama Ramadhan dan Iedul Fitri.

Sedangkan tiket masuk untuk masuk ke area Garden of Light Jingle Fest ini, bagi pengunjung hanya membeli tiket Rp.40.000 untuk satu orang, dan tiket ini berlaku dari tanggal 2-17 Juli 2016, tiket tersebut sudah termasuk tiket Festival Lampion dan bisa menikmati berbagai wahana di Jungle Fest pada event Festival Bogor 2016.

Jika sudah berkunjung ke Jungke Fest konsep terbaru ini, dijamin bakal betah untuk berlama lama. Cocoknya memang dikala malam hari. Disini pengunjung pun dapat merasakan keindahan lampu penuh dengan warna yang dapat meyejukan hati pengunjungnya.

Marcom Manager Jungle Fest, Minia Artpita Barus menjelaskan, selama ramadhan dan Iedul Fitri, Jungle Fest megadakan event Festival Bogor 2016 yang merupakan Festival Lampion terbesar pertama di Kota Bogor, dimana festival lampion ini adalah salah satu rangkaian Hari Jadi Bogor ke-534, diselenggarakan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Bogor.

“Pada event ini Jungle Fest menggandeng dari berbagai pihak untuk mendukung suksesnya acara ini. Selain pengunjung bisa menikmati festival lampu lampion, pengunjung juga dapat menokmati bazar yang disediakan dengan gratis tanpa tiket berbayar. Bazar ini bekerjasama dengan Mahaka Production dan juga Ramayana Dept store,”jelas Minia, ditemui pada saat Grand Opening Bogor Festival 2016 berlangsung Jumat (17/06/2016) malam.

Lebih lanjut Minia menjelaskan, Jungle Fest merupakan dry theme park dengan luas wilayah 5,5 hektar yang merupakan “One Stop Shoping Entertainment”. Jungle Fest mengangkat konsep taman wisata bertematik dengan nuansa modern festival dan budaya-budaya nasional Indonesia. Terdiri dari 9 wahana untuk segala usia, terletak hanya kurang lebih 500 meter dari Jungle Water Park Bogor Nirwana Residance. (dns/dan/ndy).