Hallobogor.com, Bogor – Memasuki puasa hari ke-24, Dinas Pengawasan Bangunan dan Pemukiman (Wasbangkim) Kota Bogor bersama anak yatim binaan Majelis Taklim Ar-Ridho Lawanggintung, berbuka puasa bersama sekaligus pemberian santunan di Kantor Dinas Wasbangkim Jalam Pengadilan, Pabaton, Bogor Tengah, Rabu (29/6/16).

Hadir sebagai pengisi tausyiah menjelang berbuka dibawakan oleh pembina Mazelis Taklim Ar Ridho Habib Umar Al Atas. Dalam tausyiahnya, Habib Umar berpesan bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat.

Sperti dikutip halloapakabar.com, beliau menyampaikan, memang tidak lah mudah membawa anak-anak yatim seperti ini, kebanyakan menurutnya orang gengsi dan malu. Padahal ini bisa menjadi bekal di akherat kelak, disamping amal-amal yang lainnya.



“Ini sangat cocok dijalankan di bulan Ramadhan. Dan lebih bagus lagi tidak hanya di bulan Ramadhan saja tapi di bulan-bulan yang lainnya juga. Jika ini terus pegang maka akan membawa kemaslahatan bagi kita baik di dunia maupun di akherat, karena Allah SWT tidak akan melupakan kita”, ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengawasan Bangunan dan Pemukiman (Wasbangkim) Kota Bogor Boris Darusman berharap, kegiatan berbagi ini bisa menjadi amal kebaikan bagi keluarga maupun seluruh jajaran wasbangkim, agar senan tiasa dapat doa, agar bisa menjalankan ibadah shaum ini sampai dengan selesai, diberikan kesehatan dan keselamatan serta dijauhkan dari masalah yang akan menjadi bala bagi kami di jajaran wasbangkim dan keluarga kami.(ndy).