Hallobogor.com, Jakarta – Ponsel berkamera 48MP Xiaomi Redmi Note 8 yang diluncurkan Oktober lalu, mulai pekan ini segera tersedia di seluruh Indonesia baik di partner penjualan online, Mi Store, maupun saluran ritel offline.

Khusus untuk Indonesia, Xiaomi telah mengapalkan 125.000 unit Redmi Note 8 untuk ketersediaan satu bulan pertama, melampaui janjinya saat peluncuran ponsel ini.

“Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, dikutip dari pernyataan resmi Xiaomi, Selasa (19/11/2019).



Redmi Note 8 diklaim membawa peningkatan terbesar dari yang pernah diberikan Xiaomi pada keluarga Redmi Note.

Redmi Note 8 hadir dengan quad-camera 48MP, prosesor Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh ini.

Sementara Redmi Note 8 Pro, hadir dengan quad-camera 64MP serta prosesor Mediatek Helio G90T yang powerful, dikombinasikan dengan baterai besar 4500mAh.

Seri Redmi Note 8 menandai era baru bagi Xiaomi Indonesia, yang terus bergerak maju dengan menyediakan produk-produk luar biasa dan harga terjangkau.

Tidak lama lagi, Xiaomi juga bakal merilis produk terbarunya untuk pasar Indonesia, dan perusahaan ini berjanji akan mengungkapkannya pada pekan ini.

Redmi Note 8 tersedia dalam pilihan warna: Space Black, Neptune Blue dan Moonlight White, dan bisa dibeli di berbagai saluran penjualan dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Ponsel ini disediakan dalam varian konfigurasi 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, serta 6GB + 128GB.

Sementara Redmi Note 8 Pro tersedia dalam warna: Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green, dibanderol mulai dari Rp2.999.000 dan tersedia dalam varian 6GB+64GB dan 6GB+128GB. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (sur)