Hallobogor.com, Jakarta – Young K, salah satu personel grup band asal Korea Selatan DAY6 meminta para My Day yakni sapaan bagi para penggemar DAY6 untuk melakukan dua hal, di sela konser “GRAVITY IN JAKARTA” hari ke dua yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Minggu (1/12/2019) malam.

“Kalian mau datang kembali pada kami? Kami akan kembali pada kalian, tetapi berjanjilah dua hal, pertama yang lebih penting tetap sehat, kalau tidak sehat kalian tidak akan bisa datang ke konser kami,” kata dia.

Pencipta sejumlah lirik lagu DAY6 itu lalu melanjutkan permintaan kedua, mengatakan “Yang kedua, ini harapan kami, kalian selalu bahagia. Janji menepati dua hal ini ya? Tetap sehat dan bahagia,”.



Young K juga mengapresiasi kehadiran para penggemar di konser malam ini dan malam sebelumnya. Menurut dia ini suatu kehormatan untuk grup-nya.

Hal senada juga Wonpil rasakan. Dia mengaku bahagia karena para My Day mengikuti nyanyian grup-nya sepanjang konser.

“Konser ini dua hari ya. Semalam aku sudah bahagia sekali dan hari ini juga. terima kasih karena sudah mengikuti nyanyian kami selama kami konser,” ujar Wonpil.

“Senang sekali kita bisa bernyanyi, melompat bersama, meluangkan waktu yang sangat berharga kalian untuk datang ke konser kami. Terima kasih. Tunggu sebentar lagi ya, kami akan datang dengan lagu yang lebih baik. My Day mantap,” sambung dia.

Dalam kesempatan itu, Dowoon yang mengaku mendapatkan kenangan luar biasa berjanji akan kembali datang ke Jakarta.

“Kami akan datang (lagi) dengan karya yang lebih baik,” tutur dia.

Di lain sisi, Sungjin mengingatkan penggemar untuk makan yang banyak. Dia yang berusaha berkomunikasi dengan penggemar dalam bahasa Inggris mengikuti Jae dan Young K seringkali mengundang tawa penggemar karena keterbatasan kosakata.

“Konser kali ini luar biasa, ini menyenangkan. makan yang banyak. Aku kurang bisa berbahasa Inggris,” kata sang pemimpin DAY6 itu seraya tertawa.

Jae menutup sesi bincang di akhir konser dengan mengatakan grupnya terberkati karena bisa merasakan kembali energi para My Day di Indonesia.

“Kami bisa melihat kalian bisa melepaskan stres kalian. Melihat energi kalian, kami terberkati. Energi kalian membuat hubungan dan chemistry kita semakin semakin baik,” tutur dia.

DAY6 “GRAVITY IN JAKARTA” berlangsung selama dua hari yakni 30 November dan 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan. Konser ini menjadi kali kedua para pelantun “Letting Go” itu tampil solo di hadapan para penggemar mereka di Indonesia.

Setelah Jakarta, mereka akan bertolak menuju Bangkok, Thailand pada 7 Desember mendatang, lalu Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon dan Madrid pada Januari 2020. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (lws)