Hallobogor.com, Bogor – Koperasi Perumahan Umum Nasional Syariah (Koperumnas) memberikan peluang terbaik menjelang Idul Fitri tahun ini. Koperumnas siap bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) bagi anggotanya sebesar Rp500 ribu plus gratis cicilan bulan Mei.

General Manager Koperumnas, Diah Kusuma Putri Muda, mengemukakan, bagi anggota Koperumnas yang ingin mendapatkan THR ini caranya yaitu dengan cara mereferensikan sebanyak empat orang untuk masuk menjadi anggota Koperumnas dan melakukan akad pembelian rumah di Koperumnas.

“Setiap mereferensikan satu orang mendapatkan fee marketing Rp300.000. Jadi kalau empat orang berarti mendapatkan Rp1.200.000. Nah, yang satu juta kan bisa untuk membayar cicilan rumah untuk bulan berikutnya di Koperumnas dan sisanya Rp200 ribu ditambah tunai Rp300 ribu dari Koperumnas yang biasa dibayarkan tanggal 26 yang biasanya tanggal 10,” paparnya.



Program ini, kata Putri, berlaku dari tanggal 1 sampai 26 Mei 2019.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa melalui program bagi-bagi THR ini juga bagian dari upaya untuk mempercepat pertumbuhan anggota Koperumnas. “Jadi, kalau ada 1.000 anggota yang masing-masing bisa mereferensikan 4 orang, maka jumlah anggota Koperumnas bisa bertambah sebanyak 4.000 orang dalam waktu satu bulan,” katanya.

Saat ini saja, kata Putri, jumlah anggota Koperumnas di seluruh Indonesia sudah mencapai 6.000 orang. Mereka tersebar di 14 lokasi perumahan Koperumnas di masing-masing provinsi. Ke 14 lokasi perumahan tersebut yaitu, Singasari-Jonggol dan Tajur-Citeureup di Bogor, Bekasi, Tangerang, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Samarinda, Pontianak, Tanjung Pinang, Pekanbaru, dan Padang. (cep)