Hallobogor.com, Jakarta – Selebritas Zaskia Sungkar mengandalkan cushion sebagai salah satu produk rias wajah (makeup) untuk mendukung penampilannya.

Perempuan yang juga berkiprah sebagai perancang busana muslim itu mengatakan tak terlalu suka riasan yang tebal, dan lebih memilih tampilan natural yang memperlihatkan kulit sehat.

“Aku enggak suka pakai makeup yang base-nya tebal, karena mau kelihatan pakai makeup tetapi kulit tetap sehat. Dengan pakai cushion aku enggak usah pakai concealer, sudah ketutup noda,” ujar dia dalam peluncuran produk baru Wardah Exclusive Series di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Zaskia mengungkapkan, dirinya sebenarnya bukan seorang yang mahir merias wajah sendiri sehingga membutuhkan produk yang memudahkannya untuk mengaplikasikannya.

“Aku enggak bisa makeup sama sekali. Cushion paling membantu aku. Kadang ada acara dadakan makeup artist enggak ada,” kata dia.

Dia mengaku kerap kesulitan mengenakan alas bedak (foundation). Untuk sehari-hari dia hanya mengenakan lipstik dan perona pipi (blush on).

Zaskia mengatakan, seperti para perempuan pada umumnya, ingin tampil cantik dan makeup menjadi salah satu pilihan untuk mendukung keinginan itu. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (lws)