Hallobogor.com, Bogor – Turnamen Rancamaya Cup yang digelar selama satu bulan akhirnya usai. Tim Rancamaya FC dari Kota Bogor menang tipis dengan skors 1-0 menumbangkan Daweo FC dari Desa Pancawati, Kabupaten Bogor, pada laga final, Minggu (15/10/2017). 

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Bogor yang juga Anggota DPRD Kota Bogor, Zainul Mutaqin, saat menutup turnamen ini mengatakan, kompetisi olahraga sepakbola seperti ini harus terus dilaksanakan secara rutin setiap tahun. “Selain sebagai hiburan untuk masyarakat, turnamen ini bisa jadi ajang pencarian bakat pemain bola untuk lebih meningkat ke arah yang lebih profesional,” katanya.

Dia pun berharap melalui turnamen yang kerap digelar di Lapangan Bojong Randu bisa melahirkan pemain profesional guna mengharumkan nama Bogor. 



Terkait kondisi lapangan, ZM berjanji jika dirinya nanti terpilih sebagai Wali Kota Bogor akan membangun Lapangan Bojong Randu ini menjadi stadion mini. “Saya siap bangun lapangan ini menjadi stadion mini. Karena luasan lapangan ini cukup layak untuk dijadikan stadion mini yang nantinya bisa menjadi kebanggaan bagi warga Bogor Selatan,” ujarnya di sela acara penyerahan piala kepada juara turnamen ini. (wan)