by

11 Pasien Terkait Corona di Bogor Meninggal : 9 PDP, 2 Positif Covid-19

Hallobogor.com, Kota – Pemerintah Kota Bogor merilis data terbaru pasien meninggal dunia akibat Corona (COVID-19). Total per hari ini jumlah pasien yang meninggal akibat Corona ada 11 orang.

“Sembilan orang yang meninggal dalam PDP (pasien dalam pengawasan),” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangannya, Minggu (29/3/2020).

Selain 9 kasus PDP tersebut, Retno menambahkan, ada 2 orang yang meninggal dunia karena positif terinfeksi virus Corona. Bila dijumlah keseluruhan, sudah ada 11 orang yang meninggal akibat COVID-19 di Kota Bogor.

Retno menjelaskan Pemkot Bogor masih menunggu hasil laboratorium 9 pasien PDP yang meninggal dunia tersebut. Mengenai total kasus PDP di Kota Bogor pada hari ini, ada 32 kasus.

“Saat ini masih menunggu hasil lab (laboratorium) swab dari Litbangkes Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Bogor ada 452. Jumlah ini menurun bila dibandingkan Sabtu (28/3) kemarin yang berada di angka 517 kasus.

Lalu jumlah pasien positif COVID-19 di Kota Bogor ada 6 orang yang masih dalam pengawasan di rumah sakit. Retno menjelaskan data tersebut adalah update terbaru hari ini sampai pukul 14.00 WIB. (det)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.