by

Ada Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor, Sudah Tahu Mitosnya?

Hallobogor.com Bogor Tengah – Siapa yang tidak tahu Kebun Raya Bogor (KBR)? Seluruh Indonesia mungkin sudah tahu, sudah dikenal di dunis internasional kok. Jadi, jika Anda belum tahu, segera kunjungi KBR.

Sudah tahu ada pohon jodoh di KBR? Nah soal ini ada ceritanya. Pohon jodoh sendiri sebenarnya adalah dua pohon jodoh, yang satu seperti jantan yang satu lagi seperti betina.

Dua pohon ini seperti berpasangan, di depan kedua pohon ada tempat duduk yang konon merupakan tempat sakral. Di mana bila ada pria dan wanita duduk disitu bisa berjodoh.

Sebenarnya tak masuk akal tentang mitos mendapatkan pohon jodoh di sini. Bagaimana mungkin pohon berusia ratusan tahun ini bisa membuat orang jatuh cinta?

Ya, memang secara logika sangat tak masuk akal. Tapi, apakah itu benar-benar terjadi? Beginilah mitosnya dalam beberapa versi.

Mitos pertama, saat anda duduk bersama pasangan, hubungan akan lama dan bertahan awet seperti kedua pohon jodoh tersebut. Secara arti hubungan kalian akan langgeng, karena efek pohon dan keajaiban, serta takdir.

Bila Anda tak cocok sepertinya akan menemukan kecocokan yang sebenarnya juga dengan pasangan anda.

Mitos kedua, jika jomblo, Anda akan mendapatkan pasangan saat duduk di sekitar pohon jodoh tersebut. Karena saat sendiri anda akan mendapatkan energi pohon tersebut.

Entah suatu kebetulan atau memang mitos saat sendiri, lawan jenis akan menghampiri Anda atau Anda jadi lebih gampang untuk berkenalan.

Apakah Anda percaya dengan mitos tersebut? tidak harus, tapi jika ia ingin mencoba ya silahkan. (Satria Ade)