by

Agar Aman, Agen LPG Cecep Fajar Lakukan Rapid Test untuk Karyawan

Hallobogor.com, Tanahsareal – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, salah satu agen LPG milik Cecep Fajar menggelar Rapid Test. Sebelumnya, sebanyak 45 agen Kota Bogor juga sudah melakukan hal yang sama dan hasilnya hingga saat ini negatif.

Pada kesempatan tersebut Cecep mengatakan, tujuan dilakukan Rapid Test ini adalah untuk memperjelas kesehatan para karyawannya dalam melakukan aktivitas.

“Selain itu juga agar lebih aman dan nyaman dalam pendistribusian gas LPJ ke pelanggan di sejumlah wilayah Kota Bogor, maka dari itu kami akukan Rapid Test ke sejumlah karyawan. Agen tabung gas LPG milik Cecep Fajar memiliki 22 karyawan, berlokasi di jalan Haur Jaya, Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor.

“Karyawan selalu berinteraksi di luar, untuk menghindari Covid-19, maka, saya ikut himbauan dari pemerintah untuk melakukan Rapid Test semua karyawan,” Sabtu (04/07/2020) malam.

Menurut Cecep, Rapid Test yang dilakukan tersebut hasilnya secara umum negatif, selain itu untuk lebih mengetahui sejauh mana cara menghindari penyebaran virus, Ia juga berkonsultasi dengan pihak Dinkes.

“Iya, saya selalu ingin lebih mengetahui semuanya agar lebih jelas, saya konsultasi dengan pihak Dinkes yang kebetulan pada malam ini melakukan Rapid kepada karyawan saya, dan Alhamdulillah hasilnya secara umum negatif,” jelasnya.

Cecep sendiri menambahkan, selain melakukan Rapid Test kepada karyawannya, Ia juga melakukan penyemprotan disinfektan di kendaraan operasional dan juga tabung-tabung yang akan didistribusikan. (dns)