by

Akhirnya Artis Hana Hanifah Minta Maaf kepada Warga Medan

Hallobogor.com, Jakarta – Artis Film Televisi (FTV) Hana Hanifah akhirnya buka suara terkait kasus dugaan prostitusi daring yang menjerat dirinya. Dengan suara terbata-bata, Hana menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak.

Dihadirkan dalam konferensi pers di Mako Polrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) malam, Hana menggenakan pakaian hitam dan jilbab biru serta wajah yang ditutup masker.

“Saya memohon maaf kepada seluruh warga kota Medan,” ucapnya lirih sembari membaca kertas yang bertuliskan permohonan maaf yang dipegangnya.

Baca : Bagaimana Menghadapi Tudingan Miring? Ini Jawaban Hana Hanifah

Didampingi kuasa hukum Machi Ahmad, Hana juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menjaganya selama ditahan di Polrestabes Medan.

“Saya berterima kasih bapak Kapolda Sumatra Utara, bapak Kapolrestabes, dan Sat Reskrim yang menjaga saya saat di Kota Medan dan tim penasehat hukum Bang Machi dan Kak Putri,” ujarnya.

Baca juga : Fakta dan Cerita Seputar Prostitusi, Khususnya di Kalangan Artis

Pada kesempatan itu, Hana juga menegaskan dirinya merupakan saksi dalam kasus dugaan prostitusi tersebut.

“Status saya di sini hanya sebagai saksi,” ujarnya.

Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap Hana bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan, Minggu (12/7/2020) malam. Hana ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi. (med)