by

Akibat Virus Corona, Jungle Waterpark Bogor Tutup Dua Bulan

Hallobogor.com, Kota – Corona virus desease (Covid-19) menimbulkan efek domino pada berbagai sektor, yakni terhentinya segala bentuk aktivitas, salah satunya operasional kerja. Sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, tak sedikit objek wisata di Kota Bogor yang resmi tutup sementara.

Terbaru, salah satu objek wisata paling digemari masyarakat yang berlokasi di dalam kompleks Bogor Nirwana residence (BNR), Bogor Selatan, The Jungle Waterpark Bogor. Ini menambah daftar industri pariwisata yang menutup kegiatan operasionalnya untuk sementara waktu.

Hal ini disampaikan Marketing Communication Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia. Bahwa, terhitung 20 Maret, objek wisata yang dikelolanya secara resmi tutup sementara selama kurang lebih dua bulan lamanya.

“Sesuai arahan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), terhitung sejak tanggal 20 Maret hingga 29 Mei mendatang, The Jungle Waterpark akan menutup kegiatan operasionalnya,” ujar Minia kepada Radar Bogor, Jumat (20/3/2020).

Kebijakan tersebut, sambungnya, dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi dan situasi nasional terkini. Selama masa penutupan, pengelola The Jungle Waterpark Bogor mengambil langkah untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area wisata.

Menurutnya, langkah tersebut ditujukan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat, karyawan, dan seluruh pengunjung The Jungle Waterpark Bogor. (rad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.