by

Ariel NOAH ‘Duet’ Bareng BCL di Panggung Love Fest 2020

Hallobogor.com, Jakarta – Love Fest 2020 hari pertama digelar pada Jumat (21/2/2020). Berlokasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, festival musik tersebut menghadirkan beberapa pelaku musik kondang tanah air, seperti NOAH, Rossa, Tulus, hingga Fourtwnty.

NOAH menjadi penampil pembuka di stage indoor Love Fest 2020. Kehadirannya dalam line-up hari pertama menggantikan Bunga Citra Lestari alias BCL yang batal tampil lantaran masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Ariel menyapa para penonton. Dia mengungkap, pada awalnya, kehadirannya di panggung itu adalah untuk berkolaborasi dengan BCL. Lelaki berusia 38 tahun tersebut memastikan rencana tersebut akan tetap direalisasikan.

“Halo, selamat malam, semuanya. Malam yang luar biasa keren. Mungkin teman-teman ada yang bingung kenapa kami di sini malam ini. Kami akan berkolaborasi dengan teman kami yang punya slot di sini sebetulnya. Malam ini tetap dia akan bernyanyi,” ucap Ariel.

Benar saja, BCL kemudian hadir melalui video yang ditayangkan di giant screen. Suara ibu satu anak tersebut pun berpadu apik dengan aksi panggung NOAH lewat lagu Mencari Cinta. Para penonton tampak dibuat haru menyaksikan penampilan itu.

“Malam ini kita akan bernyanyi super santai semua. Siapa yang merasa hafal lagunya, kita nyanyi sama-sama,” kata Ariel sebelum membawakan lagu Tak Lagi Sama, seperti dikutip Kumparan. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.