by

Asisten Ririn Ekawati Tersangka, Terancam 15 Tahun Penjara

Hallobogor.com, Jakarta – Asisten Ririn Ekawati , IND alias ITY telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. ITY diancam oleh Pasal 60 sub Pasal 62 UU RI tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Selain ITY, polisi juga menangkap DV, yang diduga memasok narkoba untuk ITY. Dari tempat tinggalnya, polisi menyita 37 butir pil happy five.

“Untuk kedua orang ini, ITY dan DV kami naikkan statusnya menjadi tersangka, sementara saudari RE masih sebagai saksi,” ujar Kanit 1 Polres Jakarta Barat, AKP Arief, Senin, (9/3/2020).

Dari hasil tes urine, ITY dinyatakan positif. Ia juga mengaku menawarkan setengah butir happy five pada Ririn. Pada polisi, Ririn membantah mengonsumsi pil tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman terkait hal ini.

Baca juga : Cerita dan Fakta Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Selebriti

Awalnya ITY ditangkap bersama Ririn Ekawati di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Maret 2020 sekitar pukul 23.00. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan dua butir pil happy five di tas ITY yang diletakkan di dalam mobil Ririn.

Kemudian polisi menggeledah kediaman ITY dan kembali menemukan tiga butir pil happy five. Kemudian polisi menggeledah rumah Ririn Ekawati dan menemukan tujuh butir pila xanax yang bercampur dengan obat-obatan milik almarhum suaminya. (kur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.