by

Asli Cewek Bogor, Artis Hana Hanifah yang Kini Jadi Trending Topic

-Selebritis-13,744 views

Hallobogor.com, Jakarta – Nama selebgram Hana Hanifah sempat menjadi sorotan karena perseteruannya dengan Nabilla Aprillya mencuat ke publik. Perseteruan ini diketahui terkait dengan kasus penganiayaan dan ancaman yang kini telah berujung saling lapor.

Hana Hanifah pernah beberapa kali terlihat di layar kaca ketika menjadi host tamu dalam salah satu program TV swasta. Sedangkan Nabilla sendiri sudah tidak asing karena ia diketahui sebagai mantan kekasih Atta Halilintar.

Sejak kemarin Hana Hanifah ramai lagi bahkan jadi pembicaan dan netizen menjadi trending topic media sosial. Lantas siapa itu Hana Hanifah, selebgram yang namanya tengah viral tersebut?

Baca juga : Mantan Pengacara Minta Hana Hanifah Diperlakukan dengan Baik

Hana Hanifah adalah seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu pengikut di akun Instagramnya. Berparas cantik dan dijuluki body goals, saat ini punya 406 ribu pengikut di Instagram.

Baca Juga : Bagaimana Menghadapi Tudingan Miring? Ini Jawaban Hana Hanifah

Dia juga terkenal sebagai artis sinetron yang membintangi sejumlah judul film. Sosoknya pernah muncul di berbagai televisi, tampil di serial, maupun acara, yaitu Joko Tingkir, Oh Papa Oh Mama, Bedah Rumah, dan Mata Batin.

Baca juga : Akhirnya Artis Hana Hanifah Minta Maaf kepada Warga Medan

Sejak ada Pandemi Covid-19, cewek seksi yang dilahirkan di Bogor, 23 tahun lalu yang lalu itu berhenti sementara dalam dunia peran.

Baca juga : Kabar Gembira dari Keluarga, Artis Hana Hanifah Segera Pulang

Hana berhenti kegiatan shooting karena dari pihak rumah produksinya yang memang menghentikan untuk sementara waktu. Kondisi yang belum kondusif membuatnya lebih banyak kegiatan di rumah saja

Baca juga : Hana Hanifah Klarifikasi Soal Video TikTok Berlogo BIN yang Viral

Termasuk saat bulan puasa, awal merebaknya pandemi, dirinya hanya buka puasa bersama keluarga.

Baca juga : Fakta dan Cerita Seputar Prostitusi, Khususnya di Kalangan Artis

“Tidak seperti puasa sebelumnya, bisa bukber dengan teman teman di luar. Paling juga buka puasa bersama keluarga, di rumah mama, Bogor,” katanya. (*/bud)