by

Babakan Madang Beri Sanksi Masyarakat yang Tidak Disiplin Protokol

Hallobogor.com, Babakan Madang – Dalam upaya menerapkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Polsek Babakan Madang, Koramil, dan Satpol PP lakukan himbauan dan penindakan terhadap para pelanggar protokol kesehatan.

Kegiatan pendisiplinan melalui Operasi Yustisi yang dilaksanakan pada Sabtu (3/10/2020) di Jalan Raya Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang menyasar pada para pelanggar yang tidak tertib dalam menggunakan masker.

Melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh tim gabungan para pelanggar yang terjaring dalam Operasi Yustisi ini langsung dilakukan pendataan dan pemberian tindakan berupa sanksi denda maupun sanksi sosial.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K menghimbau bagi para pelanggar yang terjaring dalam operasi yustisi ini dapat lebih tertib lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan, dan kedepan untuk tidak mengulangi lagi pelanggaran protokol kesehatan.

“Bagi masyarakat yang sudah tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan kami ucapkan terimakasih, semoga ke depan dapat terus dipertahankan dan di tingkatan. Agar pandemi covid 19 ini cepat usai dan kembali lagi ke kehidupan normal,” katanya. (*/bud)