by

Bantuan Tak Merata, OKP Soroti Kinerja DPD KNPI Kabupaten Bogor

Hallobogor.com, Cibinong – Tidak adanya kepedulian dari DPD KNPI Kabupaten Bogor, terhadap para OKP, membuat salah satu OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) kecewa.

OKP Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Bogor, yang diketuai Vincent Santo Oktavianus kepada wartawan, Senin (27/4/ 2020. menyampaikan pernyataan atas ketidakpercayaan kinerja DPD KNPI Kabupaten Bogor Yang diketua Fikri.

Menurut Vincent, secara organisasi seharusnya DPD KNPI memperhatikan OKP dan PK (Pimpinan Kecamatan) di masa pandemi Covid -19 ini, Selain itu juga harus dapat melaporkan anggaran secara transparan dengan sebenar-benarnya kepada OKP yang terdaftar resmi sebagai anggota sah.

Hal lainnya, kiprah KNPI di Kabupaten Bogor juga patut dipertanyakan dari sisi anggaran yang ada selama ini, karena metidakterbukaan yang tidak merata ke seluruh OKP dan PK untuk masalah keuangan.

“Sebaiknya Ketua DPD KNPI harus bisa terbuka dan transparan, atas laporan anggaran dana hibah yang diperoleh dari Pemkab Bogor,” cetusnya.

Ia meminta para pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor, dapat merangkul semua OKP dan PK, karena jangan sampai ada pilah-pilih OKP yang mendapatkan dana hibah,” tutupnya. (dav)