by

Bhabinkamtibmas Polsek Nanggung Salurkan 500 Sembako Presiden

Hallobogor.com, Nanggung – Sejumlah 500 sembako bantuan dari Presiden Republik Indonesia untuk membantu meringankan warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Nanggung bersama dengan Babinsa (9/4/2020).

Bripka Andriansyah dan Serda Maman selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada Desa Pangkaljaya Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor bekerjasama menyalurkan bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia. Kegiatan yang dilakukan oleh Brika Andriansyah dan Serda Maman selaku Babinsa ini atas instruksi oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy kepada jajaran personil Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan Babinsa di tengah Pandemik Covid-19 ini

Bhabinkamtibmas Pangkal Jaya Bripka Amdriansyah turut mengutarakan “Alhamdulillah berkat adanya perhatian dari Pak Presiden sekarang warga desa binaan saya tersenyum kembali”, tuturnya.

Dampak dari Virus Covid-19 ini cukup menambah beban bagi warga masyarakat Desa Pangkal Jaya yang pada bulan Januari 2020 lalu, turut terkena bencana longsor. “Sudah kemarin saya kena longsor, sekarang ada wabah penyakit Corona jujur pak, saya semakin sulit untuk menghidupi keluarga. Tapi sekarang saya sudah dibantu oleh Pak Presiden dan Pak Kapolres… Haturnuhun Bapak Presiden sareng Pak Kapolres”, ungkap Ibu Anim.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menuturkan “Dengan adanya bantuan sembako dari Presiden, pihak Polres Bogor melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu menyalurkan dan meyakinkan bantuan Presiden tersebut diterima oleh masyarakat yang membutuhkan”. (bgr) #mediamelawancovid19