by

Boy Herman Joseph Dinilai Layak Ikut Bursa Calon Ketua DPD Partai Golkar

Hallobogor.com, Cibinong – Partai Golongan Karya (Golkar) yang akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda), untuk menentukan pemilihan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada Agustus mendatang.

Sejumlah nama yang sudah tidak asing di tengah para kader partai sudah bermunculan. Nama Boy Herman Josefh juga digadang-gadang oleh pendukungnya dan diharapkan oleh para pinanan kecamatan (PK), untuk maju jadi kontestan pada bursa pemilihan Ketua DPD.

“Boy Herman Joseph adalah salah satu sosok kader partai yang dikenal sangat militansi, memiliki loyalitas dan dedikasi yang sangat tinggi terhadap partai. Dia sangat layak, dan sudah sepantasnya ikut menjadi kontestan pada pemilihan DPD,” kata Aditya Umbara, salah satu kader muda Partai Golkar.

Baca : Musda, Sejumlah Balon Ketua Golkar Kabupaten Bogor Bermunculan

Aditya mengatakan, dalam struktur kepengurusan partai, Boy pernah menjabat mulai sebagai Wakil Ketua di DPD Kabupaten Bogor sampai Wakil ketua Bidang di PP AMPG.

“Itu juga menjadi salah satu bekal untuk maju sebagai kontestan pada pemeilihan DPD Agustus mendatang,” katanya.

Selain sebagai kader, kedekatan Boy dengan beberapa Ketua Pimpinan Kecamatan juga sangat baik. Boy Herman juga dikenal dekat dengan para petinggi atau senior partai, kiprah nya sudah tidak di ragukan lagi.

“Beliau bisa menjadi penghubung komunikasi politik secara tersrruktur dari akar rumput ke para petinggi dalam perjuangan Partai Golkar di Kabupaten Bogor ini,” ungkap Aditya.

“Kami yakin beliau akan bisa membawa Partai Golkar menuju kejayaan lagi di Kabupaten Bogor, di mana hari gini partai Golkar merosot tajam dalam pertarungan Pilkada maupun Pileg 2019, dari 9 kursi menjadi 6 kursi,” tambahnya.

Sebagai kader muda partai tentu saja Aditya sangat berharap Boy Herman akan mampu bersinergi dengan kader muda, dan para senior sesepuh termasuk ormas pendiri Partai Golkar yang ada di Kabupaten Bogor ini.

“Inilah modal yang sangat kuat untuk mengembalikan ke jayaan Partai Golkar Kabupaten Bogor di masa yang akan datang,” pungkasnya. (wan)