by

Brimob Polda Jabar Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Hallobogor.com, Bandung – Di tengah Pandemi Covid-19 Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako gratis berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

Pembagian sembako gratis tersebut dilaksanakan oleh anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor di Kampung Cimageon, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Iptu Enggar Selaku Komandan Kompi 2 mengatakan bahwa kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Brimob Jabar pada masyarakat, terutama bagi warga kurang mampu yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif” Tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Salah seorang yang menerima bantuan Sembako ini mengucapkan terima kasih atas program yang digelar jajaran Satbrimob Polda Jabar

“Terimakasih Bapak Brimob atas bantuan Sembakonya, semoga Brimob Jabar semakin jaya dan sukses” tutupnya. (pol)