by

Buka Muscab GM FKPPI Tahun 2020, Begini Pesan Bupati Ade Yasin

Hallobogor.com, Ciawi – Bupati Bogor, Ade Yasin menginginkan organisasi pemuda terus berupaya meningkatkan kualitas, kapabilitas dan kompetensi guna membangun kemandirian. 

Hal tersebut diungkapkan Ade Yasin saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) X Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Bogor di IPC Pelindo II, Kecamatan Ciawi, Minggu (16/8/2020).

Muscab X GM FKPPI Kabupaten Bogor Tahun 2020 mengusung tema Jadikan Momentum Musyawarah Cabang ini Sebagai Pengikat Tali Silaturahmi untuk Menyatukan Kekuatan menuju GM FKPPI Kabupaten Bogor Maju.

“Organisasi pemuda dihadapkan pada tantangan yang beragam untuk terus berupaya meningkatkan kualiats, kapabilitas dan kompetensinya guna membangun kemandirian,” kata Ade Yasin.

Menurut Ade, kondisi Pandemi Covid-19 berdampak pada segi kehidupan masyarakat khususnya dibidang ekonomi. “Generasi Muda FKPPI Kabupaten Bogor banyak berperan dalam mendukung pembangunan daerah maupun turun langsung dalam kegiatan sosial kemanuasiaan.

Dimasa sekarang ini kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19, saya harap FKPPI juga berperan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara ikut mensosialisasikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Lebih lanjut Ade mengapresiasi pelaksanaan Muscab GM FKPPI meskipun dalam kondisi pandemi. “Saya sangat mengapresiasi Muscab GM FKPPI yang dilaksanakan dalam kondisi pandemi seperti ini. Saya juga berharap keadaan sekarang ini tidak menurunkan semangat melainkan dapat menjadi pemicu bagi seluruh kader generasi muda FKPPI Kabupaten Bogor dalam mewujudkan optimisme dan harapan dalam membangun Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (kab)