by

Bupati Bogor Minta Perusahaan Bantu Warga Terdampak Corona

Hallobogor.com, Kabupaten – Bupati Bogor, Ade Yasin, mengajak perusahaan yang berdiri di Kabupaten Bogor ikut aktif memerangi wabah virus korona (covid-19). Ade mengatakan para pemilik perusahaan bisa memberdayakan atau memberi sumbangan kepada warga sekitar yang terdampak.

“Dengan menjadi orang tua asuh bagi warga. Coba kalau satu perusahaan jadi orang tua asuh 10 keluarga saja, minimal sebulan Rp1 juta cuma habis Rp10 juta,” kata Ade saat dihubungi Medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Rabu ( 1/4/2020).

Ade menjelaskan saat ini banyak warganya yang terdampak wabah virus korona, terutama masalah ekonomi. Ade meminta para perusahaan yang ada di Bumi Tegar Beriman ini untuk ikut peduli dengan kondisi masyarakat yang terimbas tersebut.

Menurut Ade saat ini para garda terdepan penanganan virus covid-19 di Kabupaten Bogor masih kekurangan APD (alat perlindungan diri) dan masyarakat juga sangat membutuhkan masker juga kebutuhan lainnya.

“Harusnya mereka peduli segitu banyaknya perusahaan besar di kabupaten bogor, tidak ada yang peduli jika dokter-dokter kekurangan APD masyarakat perlu masker dan lain-lain,” jelas Ade. (kur) #mediamelawancovid19

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.