by

Cara Brimob Polda Jabar Tingkatkan Kesehatan Tubuh Anggota

Hallobogor.com, Garut – Dalam rangka meningkatkan Imunitas atau Daya Tahan Tubuh, Kepolisian Republik Indonesia khususnya satuan Brimob Polda Jabar yang selalu terjun langsung dalam pencegahan penyebaran Covid-19 tentu membutuhkan Fisik yang Prima, kare itu agar bisa bisa memberikan Pelayanan yang terbaik maka satuan Brimob juga memerlukan fisik yang sehat tentuu kegiatan olahraga minimal dilaksanakan selama 30 menit seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Jabar agar setiap Anggota memiliki fisik yang sehat.

Dipimpin oleh Danton II Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yaitu Aiptu Hendarman dan jajaran anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan olahraga pagi diawali dengan Lari Pagi di dalam Mako dilanjutkan dengan Volly guna meningkatkan Imunitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan “perbanyak kegiatan olahraga untuk menjaga kondisi fisik dan stamina serta kesehatan untuk menghadapi tugas dan situasi kontijensi yang membutuhkan kehadiran anggota Brimob Jabar ditengah pandemi Covid-19” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar yang dilaksanakan oleh Kompi 4 Batalyon A Pelopor, agar bisa selalu hadir di tengah masyarakat dengan konddisi fisik yang sehat selama Pandemi Covid-19, ketika mereka membutuhkan anggota Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. (pol)