by

Cegah Corona, Yayasan Media Group Donasikan APD ke Pemkot Bogor

Hallobogor.com, Kota – Yayasan Media Group memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan keperluan lainya untuk Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat. Bantuan itu diberikan untuk pencegahan dan melawan penyebaran virus korona (covid-19).

“Bantuan yang kami berikan diprioritaskan untuk tenaga medis yang ada di garda terdepan dalam menangani virus korona (covid-19),” ujar Ketua Yayasan Media Gruop, Ali Sadikin usai memberikan bantuan di Crisis centre, rumah dinas wali kota Bogor, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/3/2020).

Ali menerangkan bantuan ditujukan untuk pekerja medis di rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan pasien korona di Kota Bogor. Yakni di RSUD Kota Bogor, Siloam Hospital Bogor, dan Bogor Senior Hospital (BSH).

Ali menerangkan bantuan yang disalurkan merupakan donasi dari masyarakat Indonesia. Berupa kacamata pelindung, masker N95, masker untuk karyawan selain paramedis, sarung tangan medis, hand sanitizer 100 botol, dan 60 baju pelindung diri.

“Semoga ini bisa membangun untuk kedepannya dan Pemkot Bogor bisa menyiapkan lebih banyak lagi,” ungkap Ali.

Dia menerangkan Yayasan Media Group merupakan wujud dari peran serta seluruh masyarakat Indonesia. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur, pemirsa Metro TV, pembaca Media Indonesia, Lampung Post dan Medcom.id, yang tergerak untuk menyumbang dan mengumpulkan donasi.

“Kita belikan alat pelindung diri yang kita khususkan untuk saudara kita, di front paling depan. Di sana ada yang menyiapkan makanan, yang bersihkan lantai dan lain-lain, itu menjadi orang yang sangat berisiko,” bebernya.

Dia menegaskan pihaknya menargetkan bantuan alat pelindung diri ke rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan korona. Dengan harapan, para tenaga medis bisa tetap terlindungi dan terus membantu pasien terpapar corona. (lam)


Jika bisnis dan usaha Anda juga ingin mendapatkan publisitas seperti di atas, silahkan Klik Ketentuan di Sini, untuk informasinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.